Tag

, , ,

Membingkai Mimpi

Membingkai mimpi

Membingkai mimpi

Menikmati ‘Mimpi yang Terkemas’ bagian dari ‘Blogger Punya Mimpi’ sungguh menggemaskan. Kerapihan Dea mengemas mimpi disajikan dengan apik oleh Mechta Deera. Menempatkan keutamaan dalam prioritas bekti menyentuh hati “biarlah mimpi itu tetap terkemas rapi karena senyum dan kebersamaan dengan ibu, jauh lebih berarti”……

Notes from Mecca’ dikemas secara bernas sebagai catatan kenangan oleh Mechta, ditulis dengan hati-hati dan sepenuh hati. Bagaimana seorang Mechta Deera merenda, menjalani dan menguntai kenangan impian ketika menjadi tamu Allah di tanah suci Mekah. Hati ini nggregel membaca setiap kalimat yang terenda, mbrebes menikmati setiap desah penuh syukur yang dilantunkan penulis di setiap penggalan peristiwa yang diijinkanNya menyapanya. Leher serasa ikut menjulur menikmati keagungan Masjid Nabawi yang digambarkannya, lanjut dengan tepekur saat Jeng Mechta dengan tersendat merapal…. selamat tinggal Nabawi, sampai jumpa lagi Madinah. Syukur sekaligus doa harapan baru sedang direnda…..

Sebagai untaian kenangan, buku ini terangkai indah, menempatkan setiap manik-manik peristiwa berharga mulai dari pra – kala – pasca secara sangat pas. Rasa pasrah percaya atas penyelenggaraanNya mengalasi setiap jalinan akal budi mbudidaya yang dilakukannya dengan seksama penuh pertimbangan. Bagi siapapun yang telah menikmati anugerah menjadi tamu Allah buku ini menjadi penyegar ingatan dan sarana semakin merunduk dalam tepekur syukur, dan bagi setiap umat yang mempersiapkan menerima undanganNya menjadi bagian tuntunan yang penuh manfaat.

Dua buah buku berbaju ungu karya pemilik lalang ungu menjadi bahagian kebahagiaan luar biasa di kebun. Terima kasih sekali Diajeng, mendapat kesempatan menikmati kepiawaian Mechta Deera membingkai mimpi. Semoga mimpi baru terwujud pada saatNya, mengunjungi Masjid Biru di Istanbul.  Selamat merenda, menikmati dan membingkai mimpi.

Iklan