Tag

,

Kebun Persahabatan Dolan Ngulon

Kebun Persahabatan

‘Sahabat dan persahabatan ibarat bebungaan dalam kebun kehidupan’ salah satu pepatah populer yang sangat saya sukai. Sahabat dan persahabatan dapat terjalin di manapun juga dalam rentang waktu seberapun. Postingan ini untuk membuhul kenangan kebun persahabatan saat dolan ngulon beberapa waktu lalu. Sejak awal jumpa, Chris sang pemandu wisata mengedepankan inilah keluarga baru kita yang akan bersama menikmati dolan ngulon selama sekian hari.

Kebun Persahabatan dolan ngulon

  1. Opa dan Oma dari Pontianak yang memboyong seluruh keluarganya, 2 putri putra dengan pasangannya bahkan cucunda yang cantik bergabung dari kebun kanguru. Hi Viena little angel terima kasih menyemarakkan dolan bersama ini. Kebersamaan 7 bersaudara dan kekuatan opa oma mengikuti rangkaian dolan ini menularkan semangat bagi keluarga pedolan.
  2. Golden girls….yuup empat oma dari Jakarta. Lincah, mandiri sekaligus kompak. Aneka perjalanan sudah beliau lalui dan dolan ngulon ini semakin istimewa dengan kehadiran golden girls dengan kepiawaian memotret maupun membuat cerita lucu.
  3. Kwartet dari Bangka Belitung. Sepasang suami isteri beserta adik dan adik sepupunya. Hi Cie semoga kaki sudah pulih total ya, meski saat dolan kaki beliau sakit semangatnya memotret luar biasa dan hasilnya ciamik semua.
  4. Pasangan dari negeri dolan Bali penggemar ikan koi
  5. Pasangan dari Jakarta. Halo Oma penggemar tanaman Adenium, koleksinya makin banyak nih.
  6. Pasangan muda dari Surabaya.
  7. Trio Makasar yang sedang menjalani program berkelana sebulan dan bergabung bersama kami selama di Kulon.
  8. Pasangan teruna, sang teruna sedang mengemban tugas bangsa dan terbang dari Maroko demi panggilan ibu surinya
  9. Alaska Boy, ragil keluarga dolan
  10. Hi Delta India kuadrat putra Banjar yang bermukim di Ibukota
  11. Duo emak kebun
  12. Christ pak RT yang mengurus keluarga pedolan ini dengan sangat baik
  13. Carlo kapten dolan yang mengantar kami dari satu tujuan ke tujuan berikutnya dengan aman, yang aba-aba sebentar lagi toilet stop nya kami sambut gembira

Kebun Persahabatan Mt Titlis (photo by Chris)

Yup inilah 32 anggota dalam satu armada dolan ngulon. Dolan bareng tidak hanya sekedar bagaimana menikmati obyek dolan. Dolan bareng juga tentang belajar memahami perbedaan asal maupun cara menikmati dolan. Perbedaan menjadi pemanis kebersamaan. Aneka hobi dalam dolan bareng saling bersanding dari blusukan, belanja, menjajal aneka kuliner, satu kunci perekatnya adalah tepat waktu saat berkumpul kembali, dan itu kami nikmati sepanjang perjalanan dolan.

bunga biru di kebun persahabatan

Dolan secara solo maupun kelompok kecil sehaluan sering menjadi pilihan utama. Ternyata dolan bareng sekelompok cukup besar yang baru saling kenal di bandara keberangkatan seperti yang kami lakukan juga sangat menyenangkan. Setiap perjalanan memiliki kisah baru persahabatan pejalan, bagaimana persahabatan dalam perjalanan sahabat kebun? Merangkum kebun persahabatan baru, bunga warna-warni memperindah kebun.

Iklan