Tag

, ,

Jalani Saja …..

Terminal Grafika Cikole

Melihat kembali foto-foto menghadirkan aneka rasa. Contohnya, melihat foto-foto saat kami singgah di Grafika Cikole untuk sarapan dan numpang mandi pagi di perjalanan milang Lembang 2. Meski pernah ke sini saat milang Lembang 1 di perjalanan pulang untuk makan siang, suasananya tidak selalu sama. Di tempat ini juga kami pertama kali mencoba makan nasi tutug oncom khas Sunda dan cocok di lidah.

Nah kali ini mau berbagi senyam-senyum kami melihat kreativitas penamaan jalan yang menggoda pengunjung. Dari tempat parkir mau ke arah resto saung di lembah, aha ketemu jalan mantan. Lupakan sejenak mantan yook santai di areal sejuk di kawasan hutan pinus.

Jalan mantan

Mata tertambat dengan Jl NI saja…. jalan setapak menuju ke atas bukit ke tempat penangkaran burung. Belum lagi kutipan penambah semangat “Aku bukanlah orang yang hebat, tapi aku mau belajar dari orang yang hebat. Aku adalah orang biasa. Tapi aku ingin jadi orang yang luar biasa”

jalani saja…

Masih di lembah yang tertata rapi, bersirobok dengan Jl jln doang. Wah ngledek nih betapa sering kami hanya jalan, pokoknya jalan doang tanpa tujuan spesial. Eh tapi koq ya selalu nemu hal unik yang membikin tersenyum kadang membuat dasar perenungan eh tergantung mood saja ya. Seperti mampir sarapan dan mandi kali ini, saya ke bawah seraya menanti teman-teman antrian mandi. Jalan-jalan doang….eh dijadikan postingan santai.

Jalan-jalan doang…

Jalan bareng yuu… potongan papan nama yang berikutnya. Ajakan ringan jalan bareng tidak harus saling jadi beban atau menuntut perhatian. Ajakan jalan bareng yang simpatik loh.

jalan bareng yuu

Bukankah dalam perjalanan kehidupan kita juga diperjumpakan dengan aneka peristiwa. Mulai yang sangat menyenangkan, menyenangkan hingga kadang-kadang sedikit mengganggu. Yook jalani saja, atau jalan bareng, atau malah jadikan jalan mantan dengan jargon kan kita sedang jalan-jalan doang.

‘Eh enak saja ngomong jalani saja…. yang lihat apalagi sambil nyengir jalan-jalan …lah yang menjalani serasa jalan setengah mati nih’ Apapun dibawa jalan, bukankah selalu ada jalan untuk setiap hal. Tidak selalu jalan tol kadang cukup jalan setapak pun terjal, ayook semangat kawans…

Selamat jalan-jalan di akhir pekan.

Iklan