Tag

Biar ku tumbuh di batangmu

Sahabat kebun….kenalkah dengan buah berikut? Tanaman buah lokal ini semakin menghilang dari peredaran dan syukurlah kini cukup banyak pihak yang terpanggil untuk melestarikannya. Berukuran sekepalan tangan, berkulit kecoklatan. Saat masak aroma buahnya manis harum, ini dia tampilannya. Siapakah aku…???

Aromaku manis harum

Aromaku manis harum

Biar ku tumbuh di batangmu

Biar ku tumbuh di batangmu

Belum berhasil mengenali? mari ditambahkan cluenya. aku suka berdendang biar ku tumbuh di batangmu, yah bunga dan buah menempel seolah memeluk pohon. Pernah pula dipajang di blog ini, aku tampil berdampingan dengan buah “66”. Sssttt menurut rahasia, aku menjadi bagian dari kecantikan puteri keraton loh…

Nah. mari sahabat kenalkan siapakah aku ….. tukang kebun menyediakan  buah tangan bagi dua sahabat yang mengenali aku.