Pesona secangkir sari hamparan

Cuaca mendung di sore hari, sambil melepas penat setelah seharian bekerja, mengiringi canda dengan anggota keluarga, paling nikmat ditemani secangkir minuman hangat. Apakah minuman hangat kesukaan keluarga Anda?

Secangkir teh hangat

Kesegaran secangkir teh hangat

Yuup secangkir teh hangat menyalurkan kesegaran bagi tubuh kita. Berbagai variasi penyajian teh, mulai dari teh nasgithel, panas legi tur kenthel; teh poci yang diseduh dalam poci tembikar dinikmati dengan gula batu hingga teh praktis tinggal seduh dalam kantung (teh celup). Sambil menikmati kesegaran secangkir teh, biarkan angan melayang ke hamparan kebun teh yang luas, celoteh riang para pemetik teh, semilir angin di pegunungan, mensyukuri tangan-tangan yang menyajikan kesegarannya.

Pilihan lain adalah secangkir jahe hangat, kesukaan keluarga kami adalah jahe bakar yang dikeprak kemudian dimasak dengan tambahan gula merah, batang sereh, kayu manis serta sedikit cengkeh, setelah mendidih dibiarkan dalam api kecil tuk mengeluarkan sari minyak atsirinya. Wow segar sekali, meriang tergeser oleh kehangatan secangkir jahe hangat yang berasal dari hamparan kebun jahe di kebun petani.

Nikmatnya secangkir cokelat

Nikmatnya secangkir cokelat

Nikmatnya secangkir cokelat panas tiada tara, hampir semua kita penggemar cokelat  nan legit. Kesempatan kita mendampingi buah hati terkasih menjelaskan bahwa tanah air kita merupakan produsen biji kakao unggul dan menstimulirnya dengan perlunya kepakaran mengolahnya sehingga kita tidak menjadi pengekspor biji kakao saja dan jadi pengimpor produk olahannya. Berharap suatu waktu bertebaran produk cokelat olahan karya anak bangsa.

Kopi banaran by rynari

Keharuman secangkir kopi

Keharuman secangkir kopi

Keharuman secangkir kopi

Keharuman secangkir kopi sungguh nikmat. Kopi berkualitas diolah dari biji kopi sehat yang dihasilkan dari perkebunan kopi yang dikelola secara baik. Menikmati agrowisata di kebun kopi seperti di Kampoeng Kopi Banaran yang berada di Bawen menyuguhkan kegembiraan tersendiri. Melihat dari dekat hamparan kebun kopi, berbagai arena permainan serta mencicipi produknya sungguh mengasyikkan.

Apapun secangkir minuman hangat yang tersaji yang berasal dari sari hamparan perkebunan luas, marilah kita nikmati bersama keluarga terkasih.